Sabtu, 12 November 2016

Jual Madu Hutan Asli Kiloan di Jogja

Kami jual madu hutan asli kiloan di Jogja. Hubungi Esa 0878 2192 4595. Kualitas DIJAMIN ASLI TANPA penambahan ZAT PENGAWET.
Jual madu hutan asli di Jogja.

jual madu hutan asli kiloan di jogja
Pernah mencoba olahan makanan dengan menyertakan madu di dalamnya sebagai tawaran menarik? Ayam bakar madu salah satunya. Siapa diantara anda yang pernah menikmati sajian ayam bakar madu?
Jogja dikenal dengan berbagai makanan khas yang membuat para wisatawan asing maupun mancanegara selalu rindu untuk kembali menjelajah kota pelajar ini. Makanan enak dengan harga bersahabat. Benar?
Pada dasarnya ayam bakar madu sama saja sebagaimana ayam bakar pada umumnya. Hanya saja ada sedikit rasa khas manis yang biasanya dari kecap, kali ini dengan ciri manis legit madu. Rasa ayam bakar madu gurih dan biasanya tidak disajikan pedas sehingga dapat dinikmati oleh berbagai usia baik anak, remaja, dewasa bahkan orang tua karena teksturnya pun lembut.
Jika anda tertarik untuk membuka bisnis kuliner dengan ciri khas ayam bakar madu, anda dapat menyiapkan beberapa hal berikut sebagai dasar.
Pertama, pastikan anda memiliki supplier perlengkapan bahan pembuatannya. Yang paling utama adalah ayam dan madu. Pastikan ayam yang anda gunakan adalah ayam sehat, segar dan halal dengan kualitas baik. Dan untuk madu, saya sarankan carilah merea yang jual madu hutan terbaik agar rasa dan khasiatnya keren bingo. Dengan begitu, konsumen makin suka makan di tempat anda karena kualitas, rasa dan khasiat yang diperoleh setelah menikmati sajian dari tempat anda.
Kedua, siapkan segala peralatan perang alias kebutuhan alat untuk memasak menu ayam bakar madu maupun menu tambahan lainnya yang menjadi pelengkap menu utama dan andalan anda tersebut. Kreasikan menu agar bertambah variannya sehingga bagi mereka yang mampir untuk makan memiliki pilihan keren lainnya yang tak kalah dengan menu andalan
Ketiga, lokasi menentukan keramaian meskipun rasa yang paling ambil andil besar. Dan kreasikan tempat anda semenarik mungkin sesuai segmen pasar yang anda bidik.
Jenis madu yang anda gunakan menjadi salah satu penentu cita rasa ayam bakar madu yang anda sajikan pada konsumen. Agar citarasa khasnya semakin membuat lidah menikmati, gunakanlah hanya madu asli, bukan madu palsu maupun madu oplosan. Kualitas madu asli dapat anda peroleh dari berbagai tempat yang dipercaya.
Namun di awal membuka restoran, cafe maupun tempat makan yang menyajikan menu ayam bakar madu dan olahan madu atau ayam lainnya anda kadang kebingungan mencari dimana tempat yang jual madu hutan asli kiloan di Jogja. Tidak perlu khawatir, hubungi saja Esa di 0878-2192-4595.

Selamat berwirausaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar