Kamis, 03 November 2016

Jual Madu Hutan Asli di Jakarta

Anda yang sedang cari madu hutan asli di Jakarta dapat menghubungi ibu Esa 0878 2192 4595. KUALITAS DIJAMIN. ASLI HUTAN.
Madu asli di Jakarta.
Madu Hutan Asli merupakan madu berkualitas tinggi. Anda perlu selalu menyediakan madu hutan asli di rumah guna cadangan aman stok suplemen alami dan bermanfaat.
Manfaat segar madu hutan asli karena sumber alami yang diambil lebah sebagai bahan untuk pembuatan madu berasal dari alam yang kaya akan ragam tanaman dengan asupan nutrisi tanaman yang lebih kaya. Selain ragamnya yang bervariasi, juga dapat dipastikan sari pada tanaman yang disedot lebah adalah berasal dari tumbuhan organik. Ya, murni mengandalkan alam beserta segala sumber dayanya.
Salah satu jenis lebah yang terkenal sebagai produsen madu hutan asli adalah Apis dorsata atau yang oleh sebagian orang dikenal dengan sebutan Mad Raksasa. Mad raksasa sendiri memang memiliki habitat di dalam hutan. Sarang yang dibangun oleh lebah jenis ini membentuk satu sisir dan menggantung di dahan maupun ranting pohon tinggi terbuka. Beberapa dari kelompok mad raksasa juga membuat sarangnya di jurang bebatuan utamanya bagian tebing. Maka wajar saja jika para peternak lebah belum ada yang berhasil membudidayakan jenis lebah hutan ini dalam keadaan tertutup.
Terus kenapa variasi harganya tidak banyak berbeda dengan madu yang dihasilkan oleh lebah ternak? Sederhana saja, jika melihat salah satu habitat lebah di atas tentu menggambarkan bahwa cara pengambilan madu dari alam apalagi di hutan membutuhkan tenaga ekstra, trik-trik yang tidak mudah dan perjalanan berliku yang harus dilalui para peternak madu asli hutan. Dan belum ada yang dapat membuat lebah hutan berkembang biak di luar habitatnya di hutan. Enaknya sekarang sudah banyak yang jual madu hutan asli yang merupakan madu hasil hutan langsung sehingga mudah didapat dan dinikmati oleh kita yang jauh dari habitat tersebut.
Lalu apa saja manfaat madu hutan asli? Selain manfaat alami madu yang umum kita ketahui, misalnya mengandung antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas bagi kesehatan kita, membantu meningkatkan daya tahan tubuh, dan memperbaiki metabolisme, madu hutan asli juga memiliki khasiat yang khas diantaranya:

  1. Membantu para ibu hamil yang memiliki kandungan lemah agar janin dapat menjadi lebih kuat.
  2. Membantu menambah asupan nutrisi pada ibu hamil dan janin selama kehamilan. Juga cocok dijadikan suplemen selama menyusui.
  3. Madu Hutan Asli dapat membantu perkembangan otak anak dan meningkatkan nafsu makan.
  4. Kandungan vitamin B pada madu hutan membuat pertumbuhan anak semakin baik dan tidak mudah sakit.
  5. Pada orang dewasa, madu juga dapat digunakan untuk membantu mengobati penyakit thypus, radang tenggorokan dan mengatasi infeksi akibat bakteri.
  6. Madu hutan juga dapat menjadi sumber energi dan mudah diserap tubuh sehingga dapat dikonsumsi oleh para lansia.
  7. Memperbaiki kinerja sel darah putih sehingga cenderung lebih mudah pulih di kala sakit maupun terserang virus.
  8. Bagi anda yang sudah menikah, madu hutan asli dapat menjadi suplemen penambah kesuburan organ reproduksi.
  9. Selain pemakaian dalam dengan diminum, madu juga dapat dijadikan obat luar pada luka.
Dengan manfaat yang sedemikian banyak, tentu saja wajar ya kalo madu hutan ini direkomendasikan sebagai suplemen harian. Jika anda sedang kebingungan dimana ada yang jual madu hutan asli di Jakarta, silahkan kontak kami di 0878-2192-4595. 
Semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar