Senin, 07 November 2016

Jual Madu Hutan Asli Kualitas Nomor Satu di Surabaya

Anda sedang mencari yang jual madu hutan asli di Surabaya dapat menghubungi ibu Esa 0878 2192 4595. ASLI, KUALITAS TERBAIK.
Jual madu hutan asli di Surabaya.

Siapa yang belum kenal dengan madu hutan? Jenis madu yang belakangan ini santer bergabung di jajaran para pecinta madu, menjadi primadona karena khasiatnya yang banyak dan berasal dari perpaduan segala kebaikan alam.
Karena alaminya madu hutan, kini banyak orang mulai serius mencari madu jenis ini. Selain untuk kesehatan, madu hutan juga dicari karena dapat digunakan sebagai kosmetik alami. Maka wajar saja jika permintaan madu hutan di tempat jual madu asli terbaik semakin melonjak. Sebab satu produk bisa untuk multifungsi.
Jika anda belum tahu secara lengkap apa saja manfaat dan khasiat dari madu hutan asli ini, mari kita coba simak list berikut.
  1. Menghambat perkembangbiakan bakteri jahat yang merugikan tubuh (seperti jenis Helicobacter) dan meningkatkan pertumbuhan bakteri baik salah satunya bakteri bifido, jenis bakteri yang berfungsi dalam membantu menjaga sistem pencernaan.
  2. Madu hutan asli juga membantu mengatasi penyakit diare. Cara kerjanya adalah dengan membantu menghambat pertumbuhan bakteri penyebab diare yakni E-coli dan bekerja menyerap elektrolit dan air sehingga diare dapat teratasi secara alami.
  3. Khasiat madu hutan asli alami juga membantu meningkatkan penyerapan kalsium karena kandungan asam glukonat dalam madu.
  4. Zat Antioksidan pada madu terdiri dari vitamin C, flavonoid, asam fenolik dan enzim bantu menangkal radikal bebas. Apalagi jika anda termasuk yang sering beraktifitas di luar.
  5. Dengan sistem cerna yang baik, maka tubuh akan mudah dalam melakukan ekskresi sehingga buang air besar jadi lancar dan terhindar dari gangguan sembelit.
  6. Madu hutan juga bermanfaat dalam memperkuat sel darah putih serta menstabilkan tekanan darah.
  7. Madu secara umum dapat menjadi sumber energi mengingat kandungannya yang terdiri dari glukosa dan fruktosa sehingga mudah dicerna, diubah dan dibakar menjadi sumber energi bagi tubuh.
  8. Sifat higroskopis (mudah menyerap air) yang tinggi pada madu membuatnya dapat dijadikan obat luar seperti luka bakar, luka terbuka dan luka lainnya. Dengan demikian madu juga dapat mengurangi pembengkakan dan mencegah infeksi pada luka.
  9. Dalam dunia kecantikan, madu juga dapat digunakan sebagai masker wajah yang dapat mengencangkan kulit wajah, menghilangkan bekas jerawat dan mengangkat sel kulit mati. Tambah lagi dapat pula digunakan untuk conditioner rambut dan melembabkan bibir kering.
Khusus bagi anda yang sedang mencari siapa yang jualmadu hutan asli kualitas nomor satu di Surabaya, bisa menghubungi Esa di nomor kontak 0878-2192-4595. Kenapa anda perlu memastikan membeli madu dari penjual yang dipercaya, sebab anda tidak perlu lagi ragu mengenai keaslian dan kualitas produk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar