Minggu, 20 November 2016

Jual Madu Hutan Asli Berkhasiat di Bogor

Anda sedang mencari madu hutan asli di Bogor? Kontak saja 0878 2192 4595. Tersedia GROSIR dengan KUALITAS TERJAMIN.
Madu hutan asli di Bogor.

Makan. Menurut seorang teman yang bergerak di bidang kesehatan memiliki arti sebagai memasukkan makanan ataupun minuman di luar air putih. Jadi segala apapun yang kita makan atau minum, jika bukan air putih maka itu disebut makan sebab di dalamnya terdapat kalori yang beragam. Jadi jika anda ingin diet, perhatikan asupan makanan anda.

Diet bukan supaya langsing lho ya. Hayo perhatikan lagi pengertian diet. Diet adalah sebuah upaya mengembalikan tubuh ke kondisi ideal. Ideal berarti tidak terlalu gemuk dan sebaliknya, tidak terlalu kurus juga. Setidaknya ada dalam angka Body Mass Index (BMI) yang normal berkisar 19-25. Di bawah 19 adalah underweight dan di atas 25 adalah overweight. Adapun mereka yang memiliki BMI dia atas 30 maka itu disebut obesitas.

Madu dapat meningkatkan kualitas kolesterol baik dalam tubuh dan mengurangi ketegangan pada kardiovaskular sehingga tidak ada efek samping saat mengkonsumsi madu. Tapi tetap jangan berlebihan ya. Agar manfaat madu sebagai penggemuk badan ini dapat dirasakan maksimal, maka belilah madu hutan murni berkualitas.

Selain itu, madu memiliki zat penting lainnya seperti
  • Fe (besi), 
  • Cu (tembaga), 
  • Ca (kalium), 
  • vitamin B kompleks, 
  • Fosfor, 
  • Zn (seng), 
  • antioksidan dan 
  • gula alami.
    Nah, gula alami inilah yang terdiri dari glukosa dan fruktosa tinggi sebagai stimulan bagi sistem pencernaan sehingga dapat meningkatkan nafsu makan.

Kemampuan madu dalam memperbaiki sistem pencernaan juga secara tidak langsung memperbaiki gaya makan kita. Dengan gaya makan yang benar dan asupan nutrisi yang tepat, maka tubuh akan mencari berat badan ideal. Karena berat badan ideal membuat tubuh lebih sehat sesuai kebutuhan tubuh itu sendiri.

Jika anda orang Bogor yang sedang kebingungan dimana mencari madu yang berkualitas, kami jual madu hutan asli berkualitas di Bogor. Stok kami aman dan dapat dibeli kapan saja. Kualitas terjamin tanpa tambahan campuran bahan apapun.

Baca juga tulisan lainnya: Jual Madu Hutan Asli Murah di Depok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar