Sabtu, 14 Januari 2017

Jual Madu Hutan Kiloan Asli di Riau

Dapatkan madu hutan asli di Riau dengan menghubungi CS 0878-2192-4595. KUALITAS TERBAIK, STOK AMAN, PENGIRIMAN CEPAT.

Madu hutan asli di Riau.

jual madu hutan kiloan asli di riau

20 Fakta menakjubkan mengenai madu! Jika anda bingung dengan berbagai berita simpang siur mengenai madu, anda dapat coba membaca fakta yang akan kami paparkan berikut ini.

  1. Fakta bahwa madu memang sudah ada dan menjadi konsumsi manusia selama ratusan tahun.
  2. Lebah atau yang secara ilmiah disebut Apis mellifera yang berarti “lebah penjaga madu” ternyata memiliki lingkungan yang sangat bersahabat dan sangat penting sebagai pollinator alias bagian aktif dari penyerbukan.
  3. Lebah merupakan satu-satunya serangga yang memproduksi makanan dimana makanan tersebut dikonsumsi pula oleh manusia. Penasaran ingin mengkonsumsi dan menikmati madu? Anda bisa cek saja siapa yang jual madu hutan di sekitar anda ya.
  4. Madu adalah satu-satunya makanan yang di dalamnya terkandung hampir semua bahan alami penting untuk kelangsungan hidup manusia termasuk di dalamnya kandungan enzim, vitamin, mineral dan juga air. Madu juga merupakan satu-satunya makanan yang mengandung pinocembrin, sebuah zat anti oksidan yang terkait dengan peningkatan fungsi otak.
  5. Lebah madu memiliki 6 kaki, 2 mata yang tergabung dan terdiri dari ratusan lensa yang teramat kecil (satu mata di setiap sisi kepala), 3 mata sederhana di bagian atas mata, 2 pasang sayap, sebuah tabung atau wadah nektar, dan rongga perut.
  6. Lebah madu memiliki 170 reseptor bau. Pada binatang lain semisal lalat buah, mereka hanya memiliki 62 reseptor sedangkan pada nyamuk terdapat 79 reseptor. Waw, luar biasa ya. Kemampuan organ penciuman lebah sangat menakjubkan termasuk kemampuan mengenali sinyal dari familinya, komunikasi sosial di dalam sarang, dan pengenalan bau dalam menemukan makanan. Sensor bau mereka sangat berharga. Mereka dapat membedakan ratusan dari sekian ribu varietas bunga dan mengetahui apakah bunga tersebut memiliki tepung sari (pollen) atau nektar dari jarak bermeter-meter jauhnya.
  7. Kepakan sayap lebah sangat cepat, berkisar sekitar 200 kepakan per detik. Masyaallah. Itulah kenapa mereka terkenal dengan dengungan tersendiri yang khas. Seekor lebah dapat terbang hingga 6 mil (sekitar 9 km) dengan kecepatan 15 mil per jam (24 km/jam).
  8. Lebah pekerja rata-rata memproduksi 1/12 sendok teh selama hidupnya.
  9. Para penghuni sarang lebah akan terbang sekitar 90.000 mil yang setara dengan 3 orbit mengelilingi bumi guna mengumpulkan 1kg madu.
  10. Dibutuhkan 1 ons madu guna menjadi bahan bakar seekor lebah dapat terbang mengelilingi bumi.
Kok cuma sepuluh poin? Katanya 20 fakta? Yap, 10 dulu aja yaa. 10 Fakta menakjubkan tentang madu dan lebah madu akan kami post di tulisan selanjutnya. Stay tune!


Nah, setelah asyik soal fakta mengenai madu dan pembuatnya: lebah madu, jika anda sedang mencari penjual madu yang Jual madu hutan asli di Riau, bisa deh wa 0878-2192-4595 ya. Jangan sungkan.

Nikmati tulisan lainnya di: Jual Madu Hutan Asli Kualitas Nomor Satu di Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar