Rabu, 18 Januari 2017

Jual Madu Hutan Asli Berkualitas di Bekasi

Miliki madu hutan asli di Bekasi dengan KUALITAS TERBAIK, HARGA BERSAING, STOK AMAN. Hubungi CS 0878 2192 4595.

Madu hutan asli di Bekasi.

jual madu hutan asli berkualitas di bekasi

Setelah sebelumnya kita membahas 10 poin mengenai fakta menakjubkan tentang madu dan segala hal di dalamnya, di artikel ini kita bahas lanjutannya ya. Mari kita simak.
  1. Dibutuhkan 1 ons madu guna menjadi bahan bakar seekor lebah dapat terbang mengelilingi bumi.
  2. Seekor lebah madu dapat hinggap pada 50-100 bunga dalam rangka mengumpulkan bahan.
  3. Otak lebah madu berbentuk oval dengan ukuran kurang lebih sebesar benih. Tapi ukuran ini sudah lebih dari cukup untuk seekor lebah mempelajari sesuatu dan mengingat berbagai hal. Bahkan ukuran otak ini mampu membuat perhitungan kompleks mengenai jarak yang ditempuh dan efisiensi perjalanan bolak-balik.
  4. Setiap koloni lebah biasanya terdiri dari 20.000-60.000 ekor lebah dengan 1 ekor ratu lebah. Lebah pekerja merupakan betina, mereka hidup selama kurang lebih 6 pekan dan melaksanakan keseluruhan pekerjaan. Anda tidak perlu susah payah menunggu untuk mendapatkan madu, cukup hubungi kami yang jual madu hutan terbaik untuk merasakan hasil kerja keras lebah madu ini.
  5. Sedangkan untuk ratu lebah, ia bisa hidup hingga 5 tahun dengan tugasnya hanya mengisi sarang dengan telur. Ratu lebah yang paling sibuk selama bulan-bulan di musim panas karena sarang sedang dalam kondisi kekuatan maksimal. Di musim tersebut ia bisa meletakkan hingga 2.500 telur per hari!
    Ratu memiliki kontrol atas telur betina dan jantan. Jika ia menggunakan sperma yang sudah disimpan untuk pembuahan telur, maka larva yang menetas akan menjadi betina. Jika telurnya tidak dibuahi, larva yang dihasilkan adalah jantan. Dengan kata lain, lebah betina adalah hasil perpaduan gen antara induk dan ayahnya. Sementara lebah jantan hanya berbekal gen dari ibunya saja.
  6. Lebih banyak dibandingkan lebah pekerja, lebah jantan (atau disebut drone) tidak memiliki alat penyengat dan sama sekali tidak bekerja. Yang menjadi tugas mereka hanya kawin. Faktanya, sebelum musim dingin datang atau saat stok makanan mulai langka, para lebah betina biasanya memaksa para lebah jantan untuk dapat bertahan di luar sarang.
  7. Setiap koloni lebah memiliki bau khas yang unik guna identifikasi para anggotanya.
  8. Hanya lebah pekerja yang memiliki sengat yang akan digunakan hanya pada saat mereka terancam. Segera setelah menyengat, mereka akan mati.
    Ratu lebah memiliki sengat juga hanya saja mereka kan tidak meninggalkan sarang sama sekali sehingga tidak menggunakan sengat tersebut. Diperkirakan butuh sekitar 1.100 sengatan lebah untuk menjatuhkan seseorang ke kondisi yang fatal.
  9. Para lebah pekerja membuat sarang madu yang terdiri dari sel berbentuk heksagonal guna digunakan untuk memproduksi madu dari nektar bunga yang telah dikumpulkan.
    Untuk memproduksi 1 pon (sekitar 450 gram) lilin tawon lebah, dibutuhkan sekitar 6-8 pon madu yang dicerna.
  10. Lebah madu berkomunikasi satu sama lain dengan menari.
  11. Selama musim dingin, lebah madu memakan madu yang mereka kumpulkan selama bulan-bulan hangat. Mereka membentuk tandan yang ketat pada sarang mereka guna membuat ratu dan diri mereka sendiri tetap hangat.
Lho kok ada 11 ya? Anggap saja bonus jadi total 21 ^_^
Jika anda sedang mencari yang jual madu hutan asli di Bekasi, jangan sungkan hubungi 0878-2192-4595 saja yaa..

Jika anda ketinggalan 10 poin lainnya, silakan mampir di tulisan sebelumnya: Jual madu hutan kiloan asli di Riau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar